Senin, 23 Maret 2015



Hallo sobat, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai world wide web yang biasanya di singkat WEB. Web sendiri biasa kita bilang dengan WWW ini merupakan suatu penyebaran informasi ataupun data-data yang kita temui tersebar di Internet. Informasi yang tersebar di WEB tersebut dapat kita akses dengan catatan kita masih terhubung dengan jaringan internet. Web ini merupakan bahan bahasa informasi yang dapat menarik untuk di kunjungi seseorang karena sejatinya web tersebut banyak mengandung unsur gambar, suara, skala gambar animasi bahkan lagu-lagu sehingga menarik bagi pengunjung yang datang.

Web merupakan bahasan yang lumrah di kenal untuk orang yang memang suka sekali bermain-main di internet, berseluncur di dunia maya, mengolah berbagai informasi yang di cari, menemukan hal yang tabu, tentunya itu semua bisa kita dapatkan di internet. Namun terkadang itu semua tidak menjamin bahwa si peluncur di dunia maya itu tahu banyak tentang Web. Web itu sendiri sering kita asumsikan sebagai WWW yang bisa kita temui jika komputer, ataupun gadget yang kamu gunakan compatibel dengan browser yang memadai. 

WEB tentunya tidak lepas dari bahasa pemrograman, untuk membuat web yang menarik ataupun interaktif tentu membutuhkan banyak bahasa pemrograman yang cukup rumit. Banyak programer handal ataupun pecinta web membuat website-website yang memang informasinya memang mereka sukai, merka banyak mengatur ataupun mengolah syntax-syntax agar mereka dapat membuat website sesuai yang mereka inginkan (ini biasanya di lakukan ahli HTML ya :) ). Untuk membuat Web yang menarikpun biasanya banyak diantara pengguna Internet yang cinta mengolah suatu web, mereka memperhatikan nama domain untuk Web yang mereka gunakan. Dengan nama domain yang bagus dan sesuai dengan informasi yang kita berikan di website kita itu, tentu pengunjung juga lebih mudah tertarik, apalagi di tambah dengan tampilan website kita yang menarik dan informatif. 

Baik, itulah sedit bahasan mengenai WEB. 
TERIMAKASIH :)

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Adsense Maker | Blogger Theme by Lare Glundengan