Jumat, 03 Oktober 2014

     Permisiii, Kali ini saya akan menuliskan apapun tentang saya yang berhubungan tentang jurusan teknik informatika, lebih tepatnya tentang saya yang berkuliah di universitas gunadarma ini.
     Nama saya Riandi kusuma k, di universitas gunadarma ini npm saya (57413572), dan kini saya ada di kelas 2IA25 . Di Universitas Gunadarma ini saya mengambil jurusan Teknik Informatika. Kenapa saya mengambil jurusan teknik informatika? ya karena saya menyukai informatika. saya suka komputer, saya suka internet, saya suka semua yang berhubungan dengan komputer dan jaringannya. Motivasi saya masuk ke teknik informatika adalah, saya ingin mengembangkan kesukaan saya ini, saya ini lebih mengerti apapun tentang bidang Teknik Informatika ini. Saya mau lebih bisa tentang ilmu pengetahuan tentang pemrograman yang saya pelajari. Saya sangat suka pemrograman, namun tidak lancar-lancar juga karena kan tidak semua bahasa pemrograman bisa kita kuasai. saya bukan robot (jiah).
     Kemudian ilmu apa saja yang sudah saya dapat selama 2 semester sebelumnya ini, saya mendapatkan banyak hal dari berkuliah di Universitas Gunadarma ini, saya jadi mengerti banyak tentang bahasa pemrograman, diantaranya java, phyton, vb, pascal dan delphi. Namun Bahasa pemrograman yang saya sukai, dan yang saya perdalam sekarang adalah bahasa java, yang lainnya sebatas bisa.
     Untuk perkembangan Teknik Informatika sekarang saya merasa sangat pesat ya, dimana kini hampir banyak hal sudah kita temui dengan memakai sistem online. Berbeda dengan beberapa tahun lalu.kini Teknik Informatika sudah sangat menguasi dunia. Perkembangan teknologi yang sangat pesat, memudahkan kita untuk melakukan pekerjaan. Namun tetap ada dampak positif dan negatifnya. Tergantung bagaimana kita menanggapinya. Terima Kasih :)





0 komentar:

Posting Komentar

Design by Adsense Maker | Blogger Theme by Lare Glundengan